Pelatihan Sepak Bola Pemuda

Pemahaman tentang cara mengelola program sepakbola pemuda yang sukses

Saya telah berlatih sepak bola untuk kaum muda selama 24 tahun mulai dari usia 7 hingga 14 tahun. Saya telah melihat setiap skenario yang bisa dibayangkan di pelatih sepakbola anak muda. Anda juga seorang pejabat sekolah menengah terakreditasi selama sekitar 7 tahun. Saya juga telah melihat banyak perubahan selama bertahun-tahun tidak hanya melalui mata pelatih tetapi juga melalui mata orang tua.

Saya sudah berada di kedua sisi bola. Sebagai seorang pelatih, saya memiliki kesempatan untuk berlatih sebagai kepala sekolah dan asisten pelatih. Sebagai orang tua, saya memiliki dua anak lelaki yang bermain sepak bola untuk kaum muda dan sekolah menengah. Apakah mereka pemain biasa. Mengetahui keberadaan saya sebagai orang tua dan sebagai pelatih membantu saya mengatasi masa-masa pengasuhan yang sulit agen bola sbobet.

Jika Anda mencari untuk berpartisipasi dalam atau saat ini berlatih dalam sepak bola remaja, artikel ini akan memberi Anda garis besar sehingga tim Anda bisa mendapatkan instruksi untuk dapat bersaing. Jika Anda membaca artikel ini sebagai orang tua, saya akan memberi tahu Anda apa yang Anda harapkan dari pelatih yang memberikan waktu sukarela mereka tidak hanya untuk melatih anak Anda tetapi juga membantu membentuk mereka menjadi orang dewasa muda yang bertanggung jawab.

Filosofi saya dalam sepakbola adalah ini. Kendalikan jam dan memiliki peluang sukses yang lebih baik. Maksud saya Anda harus bertanggung jawab atas serangan itu. Pindahkan bola ke bawah lapangan 10 yard sekaligus. Makan sepanjang waktu. Masuk ke zona merah dan cetak skor! Matikan pertahanan mereka! Itu bukan ilmu roket baru. Para pelatih tidak hadir dalam hal ini di tingkat sekolah menengah dan pemuda. Untuk alasan ini, ada kebutuhan untuk pengulangan. Ini menghasilkan kesuksesan.

Hal terpenting terlebih dahulu. Sebagai Pelatih Utama, Anda harus mendefinisikan seluruh praktik, program, dan filosofi Anda. Biasanya latihan sepak bola remaja adalah 2 jam. Tidak peduli berapa malam atau hari Anda berolahraga, Anda dapat menggunakan prinsip yang sama seperti yang dijelaskan dalam artikel ini.

Sebelum Anda memulai pelatihan apa pun, sebagai pelatih utama, Anda harus mengadakan pertemuan orang tua / pelatih dengan anak-anak yang menghadiri pertemuan tersebut. Pastikan selama pertemuan liputan:

Tinjauan umum program Anda
Filosofi pelatihan Anda
Pendahuluan oleh pelatih dan tanggung jawab mereka
Persyaratan kelayakan
Aturan tim
Memprediksi perilaku pemain di dalam dan di luar lapangan (termasuk sekolah)
Ekspektasi perilaku orang tua di dalam dan di luar lapangan
Pentingnya arahan staf berikut
Musim tujuan dan sasaran
Prosedur pelatihan dan praktik
Pilihan pemain (untuk pusat tim dan start)
Rencana darurat untuk cuaca buruk untuk olahraga luar ruangan
Tetap basah saat cuaca panas
Retro
Pra-latihan dan pra-latihan makanan. Apa dan kapan makan.
Saya juga meminta orang tua saya menandatangani model yang mengatakan bahwa mereka memahami segala sesuatu yang berakhir pada pertemuan tersebut dan bahwa mereka tahu bahwa partisipasi mereka mendukung anak dan tim mereka. Saya akan memberi Anda apa yang saya gunakan dalam artikel yang akan datang.

Saya juga punya anak yang menandatangani perjanjian. Banyak barang di dalamnya juga. Ajari mereka tanggung jawab dan komitmen. Saya akan memberi Anda apa yang saya gunakan dalam artikel yang akan datang juga.

Sekarang kami telah meletakkan dasar bagi praktik Anda dan apa yang diharapkan dari semua pihak.

Ini jadwal saya untuk latihan. Penegakan ditegakkan dengan pengulangan. Itu berhasil. Jadwalnya adalah sebagai berikut:

6:30 – 6:50 – Pemanasan / olahraga dan 2 putaran

6:50 – 7:35 – Pembagian menjadi stasiun (pemblokiran, pemrosesan, berlari, dll.) Biasanya 3 stasiun dengan baik. Setiap stasiun berlangsung selama 15 menit. Jangan membuat grup lebih besar dari pada memberi perwakilan pemain di setiap stasiun.

7:35 – 8:00 – Serangan atau latihan pertahanan. Bagilah menjadi beberapa kelompok dan jalankan latihan Anda sendiri. Saya mengatakan ofensif atau defensif karena suatu malam saya melakukan latihan serangan, satu latihan defensif satu malam dan satu malam tim khusus.

8:00 – 8:20 – Brawl. Suatu malam, berbenturan dengan kejahatan Anda, pertahanan satu malam, satu malam tim khusus + kejahatan dan pertahanan.

8:20 – 8:30 – Pendaratan hangat
Jadwal dapat disesuaikan agar sesuai dengan situasi Anda. Satu hal yang harus Anda pahami saat melatih sepakbola anak muda. Pengulangan dan latihan mengarah pada eksekusi hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *